Echinodorus

Senin, 29 November 2010

Echinodorus Uruguayensis


daun tenggelam (5) -30-50 cm, bilah berbentuk pita, hijau atau merah-coklat gelap berombak memiliki margin, (9) -20-30 cm panjang x 1 - 2 - (3) cm, dipangkas dengan berbeda bening baris.Emersed daun langka, 20 - 50 cm panjang, tangkai lebih panjang dari pisau. Blades secara teratur bulat telur atau oval, di ujung tumpul, 7,5-13 cm x 2 - 4,5 cm lebar, memiliki garis bening yang berbeda.





Echinodorus Parviflorus

Ini adalah tanaman pedang indah sedikit yang bisa ditanam dalam kelompok-kelompok kecil. Mereka membutuhkan substrat kaya gizi dan pencahayaan terang tapi selain dari ini, mereka tidak sangat menuntut. Tanaman ini lambat berkembang dan menampilkan warna hijau gelap pada daun dan beberapa tanaman bersama-sama membuat karpet indah di bagian bawah tangki.




Echinodorus osiris

Tanaman ini tampaknya lebih suka pendingin akhir dari kisaran temperatur dan akan menghasilkan daun dengan warna kemerahan jika disimpan dengan cara ini. Mereka membuat pabrik spesimen yang besar untuk akuarium, tetapi mereka memang membutuhkan banyak ruang, serta tumbuh bangsal, roset akan menyebar keluar juga. Mereka membutuhkan banyak nutrisi sehingga ketika penanaman menambahkan beberapa tab root untuk substrat dan sebagai tanaman dewasa menggunakan tab root secara teratur.

Echinodorus Marble Queen

Keluarga: Alismataceae
Native Untuk: Amerika Tengah dan Selatan
Diet: Fotosintesis
Ukuran Dewasa: Sampai dengan 24 "
Lighting Kebutuhan: Moderat sampai Tinggi
Suhu: 72-82 ° F
Parameter Air: pH 6,0-7,5; 3-8 KH
Perawatan Level: Mudah
Nama Ilmiah: cordifolius Echinodorus
Lingkungan: Air Tawar (Mid Ground)




Echinodorus Tenellus

Daun tenellus E. yang sempit elips atau lanset. Pada waktu yang berbeda selama siklus hidup tanaman, pisau daun yang hampir tidak dibedakan dari tangkai daun, sementara di lain waktu tangkai daun adalah 10 sampai 15 kali selama pisau, yang mungkin 1-4 cm panjang dan 0,2-1 lebar cm, dengan ujung runcing. dasar ini decurrent ke tangkai daun dan memiliki antara satu dan tiga pembuluh darah.





Echinodorus Red Flame

Tanaman ini menampilkan bintik merah gelap pada daun coklat kemerahan. Ketika usia daun mereka akan berubah menjadi hijau dasar tetapi campuran dari dua colourations membuat untuk tampilan besar. Mereka ringan selain membutuhkan nutrisi di substrat dan sangat kuat di dalam akuarium, tetapi untuk mendapatkan tingkat pertumbuhan yang benar, selalu menyediakan tingkat yang tepat dari pencahayaan


Echinodorus Rubin Narrow

Keluarga: Alismataceae
Benua: Amerika Selatan, Kultivar
Region: Kultivar
Negara Asal: Kultivar
Tinggi: 20-35 cm
Lebar: 25-40 cm
Light persyaratan: menengah sangat tinggi
Suhu: 20-28 ° C
Kekerasan toleransi: soft-hard
toleransi pH: 6-9
Pertumbuhan: lambat
Menuntut: media

Berbagai kecil dan sempit-daun Echinodorus 'Rubin', yang merupakan
soliter baik tanaman untuk akuarium kecil. The, transparan ruby-merah daun dengan
rusuk daun cahaya kemilau khususnya memberikan intensif.Selama pertumbuhan yang lebih tua
daun ke luar peregangan lateral.

Echinodorus Ozelot

Dalam akuarium tanaman roset tumbuh. Ini adalah tanaman akuarium relatif baru yang merupakan hibrida antara Echinodorus schlueteri 'Leopard' dan barthii Echinodorus. Tanaman ini memiliki daun coklat merah dengan bintik-bintik hitam. Pada daun yang lebih tua bintik-bintik merah cenderung lebih gelap.







Echinodorus ‘Vesuvius’
Echinodorus ‘Vesuvius’ adalah spesies yang diculture dari Echinodorus angustifolia dari Tanaman Oriental Aquarium. Echinodorus ‘Vesuvius’ atau biasanya disebut echi twister memiliki daun hijau yang sempit dan memutar membuat echinodorus vesuvius memiliki bentuk yang sangat menarik.








Echinodorus Red Special

Merupakan salah satu jenis Echinodorus yang cukup besar, sangat cocok untuk aquarium besar. Kecantikan jeni Echinodorus ini terletak pada daun baru yang berwarna merah muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Udang Hias. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com